Nama (Sesuai ID Card)*

Alamat Lengkap (Sesuai ID Card)*

Kota*

Nomor Telpon*

Tempat Pembelian Produk*

Tanggal Pembelian Produk*

Nomor Kartu Garansi*

SYARAT GARANSI
  • Kartu garansi ini dalam kondisi baik dan tidak hilang.
  • Faktur pembelian dilampirkan bersama kartu garansi ini.
  • Selama masih dalam masa garansi (pegas maksimal 12 tahun, kasur full latex maksimal 5 tahun dan divan maksimal 1 tahun).
  • Kasur dan divan belum pernah diklaim garansi sebelumnya.
  • Kasur dan divan Comforta terkena air / air seni / detergen atau cairan apapun.
  • Kasur dan divan Comforta telah diperbaiki pihak lain.
  • Kasur dan divan Comforta digunakan untuk di penginapan (hotel, motel, wisma, dll.), kecuali Comforta tipe Hotel.
  • Kasur dan divan Comforta digunakan secara tidak wajar.
  • Kasur : Pegas menusuk keluar.
    Permukaan kasur turun lebih dari 4 cm dari tinggi normal.
  • Divan : Patah yang disebabkan kesalahan produksi.
  • Biaya transportasi penarikan dan pengiriman kembali produk yang bermasalah.
  • Kasur clearance sale yang dijual sesuai kondisi atau kasur ex-display
  • Kerusakan atau bengkoknya tepi kasur akibat cara pemindahan kasur yang salah.
  • Kain pada kasur robek, berubah warna atau jahitan lepas.
  • Kerusakan pada kasur akibat noda atau terbakar
  • Rasa kasur kurang keras atau kurang empuk.
  • Kasur atau divan mengeluarkan bunyi
  • Pelindung sudut
APABILA TERDAPAT KELUHAN, MOHON LAKUKAN 3 LANGKAH BERIKUT :

  • Telepon ke No. 021 - 3333 7770 atau email ke garansi@comforta.co.id
    Atau masuk ke menu garansi yang terdapat di www.comforta.co.id dan kirimkan email keluhan anda.
  • Lampirkan faktur pembelian dan kartu garansi ini.
  • Setelah surveyor Comforta tiba di tempat Anda, harap is formulir survey dengan tepat, baik dan benar.